Kiki The Potters Tak Terima DIsebut Fans Nunik Kasar

BANDARLAMPUNG (10/4/2018) – Kiki The Potters tidak menerima disebut  berkata-kata “kasar” oleh Fans Chusnunia Chalim alias Nunik, saat keduanya berhubungan lewat instagram, gara-gara ia menyebut politisi PKB itu salah memilih pasangan calon.

Penyanyi asal Lampung itu, rupanya berkomentar atas lima kata yang harus segera dijawab calon gubernur saat debat publik pada Sabtu, 8 April.  Pasangan Nunik, Arinal Djunaidi, tidak bisa menjawab soal E-commerce alias perdagangan elektronik berbasis online.

“Sangat disayangkan sekali debat kandidat tadi malam.. sekelas calon gubernur tidak nyambung dan tidak tau apa itu E-Commerce,” begitu tulis @kiki_the_potters.

Seorang netizen, @naufal_cay,  membalas komentar tersebut. Antara lain menyebutnya belum tentu bisa mengatur pemerintahan. “Rupanya pendukungnya (kader PAN),” kata Kiki.

Yang ia herankan, @naufal_caya juga  mention, dengan menyebutnya berkata-kata kasar. "Kalau calon gubernurnya begini.....mau dibawa ke mana ini Lampung," katanya.

Namun ia bersyukur debat kandidat calon gubernur Lampung itu tidak disiarkan oleh televisi nasional. "Malu kita. Sebagai orang Lampung ya. Malu," katanya.

LIA DAMAYANTI

0 comments:

Posting Komentar