Monday, August 26, 2019

Adik Mantan Anggota DPRD Main Gorok di Tanggamus

PULAU PANGGUNG (25/8/2019) – Seorang adik mantan anggota DPRD Tanggamus menggorok warga Pekon Tekad, Pulau Panggung, pukul 16.20, Minggu 25 Agustus 2019. Pembunuhan disaksikan setidaknya 30 orang di tempat latihan ayam Bangkok.

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan MD, pembunuh berusia 50 tahun itu, tinggal di Natar, tetapi sering pulang ke Tekad, Pulau Panggung, Tanggamus. Hari itu, ia menemani kakaknya,  Ikh, mantan anggota DPRD melatih ayam di sebuah perkebunan di Pekon Tanjung Gunung, Pulau Panggung.

AKP Edi Qorinas mengatakan polisi menemukan sejumlah bekas minuman keras di lokasi latihan ayam Bangkok itu. Ia menduga adik mantan anggota DPRD dan Janson Alias Acun, yang digorok hingga tewas, terpengaruh miras.

Jelang sore, Acun cekcok dengan mantan anggota DPRD. Saat sengit, sang adik mendekati pria berusia 45 tahun tersebut dari samping, menyabet lehernya hingga nyaris putus.

Lewat pendekatan keluarga, MD menyerahkan diri kepada Polres Tanggamus pada malam Senin, 25 Agustus 2019. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dari 30 yang hadir di sana, termasuk  mantan anggota DPRD dan An, sepupu pria yang dibunuh.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment