Tuesday, August 20, 2019

Anggota DPRD Bandarlampung Bertugas usai Bersumpah

TELUKBETUNG (19/8/2019) - Sebanyak 50 anggota DPRD Bandarlampung periode 2019-2024 mengucapkan sumpah jabatan, di gedung DPRD setempat, Senin, 19 Agustus 2019. Pengucapan sumpah dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Timur Pradoko.

Sekertaris DPRD Bandarlampung Nettiliya Syukri mengatakan, 30 persen atau 15 orang anggota lama terpilih lagi. Sedangkan 35 orang merupakan wajah baru. Perolehan kursi PDIP sembilan, Gerindra tujuh kursi, PKS, PAN dan Golkar masing-masing mendapatkan enam kursi.

Nasdem dan Demokrat mendapatkan lima kursi, PKB tiga kursi, Partai Perindo dua kursi dan PPP satu kursi. Ketua sementara dipegang Wiyadi dari PDIP, untuk ketua definitif akan ditentukan dalam rapat fraksi.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN usai rapat mengatakan, eksekutif dan legislatif harus bisa bekerjsama jika tidak akan menimbulkan riak yang bisa menghambat pembangunan. 

Sidang dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, jajaran Forkopimda, dan tamu undangan. 

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment