Bandarlampung: Grandmax Terbang Hantam Truk, 1 Tewas

BANDARLAMPUNG (20/8/2019) – Kecelakaan langka terjadi di sekitar RM Bedagang V, Hotel Nusantara, Kalibalok, Jalan Soekarno – Hatta, Bandarlampung, pukul 15.00 Selasa, 20 Agustus 2019. Grandmax terbang menghatam truk: sopirnya tewas di lokasi.

Indra Gunawan, saksi mata di lokasi, mengatakan grandmax meluncur cepat dari arah Rajabasa. Minibus box pengangkut material bangunan itu diduga baru saja menyerempet sebuah sepeda motor di Simpang Urip Sumoharjo,

Di jalan bergelombang di depan Rumah Makan Bedagang V, grandmax putih berpelat BE 8163 AO naik ke pembatas jalan, terbang menghantam bagian depan truk nopol BE 8163 AO, yang datang dari arah Panjang, hingga kacanya pecah dan depannya ringsek.

Adi Susanto, sopir Grand Max,  terlempar  di depan truk. Sedangkan kendaraannya mental balik sekitar 3 meter. Warga Perum Premier Rivera BLK K/21, RT 03/03 Jatinegara, Jakarta Timur tersebut meninggal di lokasi. Selama ini ia tinggal di di Pahoman, Bandar Lampung.

Warga kesulitan mengeluarkan Andi Sutisna, sopir truk yang terjebit di belakang kemudi. Pria berusia 27 tahun tersebut bisa dikeluarkan setelah ditarik truk lain. Warga Gedongtataan itu  patah kaki, luka pipi, kening, dan dirawat di RS Immanuel, Bandarlampung.

JUHARSA ISKANDAR, DEDI KAPRIYANTO, DIYON SAPUTRA

0 comments:

Posting Komentar