Tuesday, August 27, 2019

Bandarlampung: Rampok Gasak Rp18 Juta dalam Sekejap

PAHOMAN (27/8/2019) - Perampok diperkirakan berjumlah dua orang menguras uang milik pengusaha rumah makan, di Bandarlampung, Selasa, 28 Agustus 2019. Modus operandi pelaku dengan memecahkan kaca mobil yang sedang diparkir. Uang Rp18 juta yang disimpan dalam kantong plastik di jok mobil pindah tangan dalam sekejap.

Saat kejadian, pemiliknya berada di rumah makan, kejadian berjalan dalam hitungan tidak sampai menit. Usai mendapatkan targetnya, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. 

"Dalam hitungan detik kejadiannya, uang saya simpan dalam kantong plastik. Saya baru pulang dari bank menukarkan uang untuk kembalian di rumah makan," kata korban, 
Syukron Al Ghazali, usai melapor ke Polresta Bandarlampung.

Iwan, petugas parkir mengatakan, kedua pelaku awalnya berpura-pura hendak memarkirkan sepeda motornya di depan rumah makan milik korban. seorang pelaku turun dari sepeda motor, langsung melemparkan sebuah benda ke arah kaca pintu bagian kiri mobil.

Setelah pintu kaca terpecah, pelaku mengambil plastik berisikan uang tunai milik korban yang berada di kursi samping kemudi.

PANDAWA AF

0 comments:

Post a Comment