Friday, August 16, 2019

Bupati Lampung Utara Siap Jalankan Instruksi Presiden

KOTABUMI (16/8/2019) - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara siap jalankan instruksi Presiden Republik Indonesia, joko widodo. Hal tersebut yang disampaikanya usai mendengar pidato kenegaraan presiden republik indonesia,  diruang rapat paripurna DPRD setempat, jumat 16 agustus 2019,  pukul 09.00 wib.

Dalam pidato kenegaraannya Presiden menekanankan dalam meningkatkan sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan tema hut kemerdekaan indonesia ke 74 tahun 2019, untuk itu joko widodo meminta kepada lembaga negara untuk bekerja cepat dan tepat, untuk melanjutkan apa yang sudah di jalankan selama lima tahun kepemimpinannya.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menekankan untuk kemudahan dan kecepatan birokrasi pelayanan publik telah  disinggung presiden diantaranya dalam hal ekonomi, korupsi.  Secara tidak langsung Presiden  merangsang pimpinan daerah untuk lebih lagi optimis membuat daerahnya maju, namun tentunya ada sayarat-syaratnya.  ialah  salah satunya memangkas birokrasi yang terlalu berbelit-belit dan memang di kabupaten kita sedang lakukan.

Usai menghadiri rapat paripurna tersebut,  Bupati beserta istrinya tidak lupa mengingatkan dan meberikan arahan kepada para pasukan paskibraka yang akan mengibarkan dan menurunkan sangkalah merah putih di Stadion Sukung Kotabumi, sabtu 17 Agustus, untuk lebih berhati-hati dalam proses menjalankan amanat yang diberikan.

EVICKO GUANTARA- ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment