Thursday, August 15, 2019

Ditangkap, 4 Pemuda Pembully Pria 72 Tahun di Pringsewu

PARDASUKA (15/8/2019) – Empat remaja pembully Mbah Hamdan, yang videonya viral di sejumlah media sosial sejak 10 Agustus lalu, ditangkap pada Kamis, 15 Agustus 2019. Mereka mengakui mempermainkan pria berusia 72 tahun itu saat lewat di depan pos ronda.

Kapolsek Pardasuka Pringsewu AKP Martono, SH. MH mengatakan,  saat itu, pemuda yang sedang berkelompok di sana 6 orang. Namun yang melakukan persekusi kepada Mbah Hamdan hanya 4, dua lainnya menonton.

Keempatnya, masing-masing AS, 17 tahun, A, 16 tahun, D, 31 tahun, dan HS, 19 tahun menganggap pria sudah sepuh itu bahan lelucon saat lewat di hadapan mereka pada malam Idul Adha di Pos Ronda Dusun Erih, Pardasuka, Pringsewu. 

Saat dipermainkan, demikian Kapolsek, Mbah Hamdan marah dan mencari batu untuk melempar kawanan pemuda tersebut. Salah seorang dari mereka menarik sarung pria sepuh itu hingga benda yang diambilnya terjatuh.

Mbah Hamdan mengambil batu lagi. Seorang dari pemuda meneriakkan “Lempar batunya”, juga dengan nada ejekan. Pria sepuh itu akhirnya melengos meninggalkan mereka. 

Karena menganggap leluconan, perekam adegan bully tersebut mengunggah videonya sebagai status baru di media sosialnya..

EPRIZAL

0 comments:

Post a Comment