Saturday, August 17, 2019

DPRD Lampung Selatan Peringati HUT Kemerdekaan

KALIANDA (17/8/2019) - Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Mereka mengikuti upacara puncak yang berlangsung di Stadion ZA Pagar Alam, Kalianda, Sabtu, 17 Agustus 2019. Ketua DPRD Hendri Rosyadi saat itu menjadi pembaca teks naskah proklamasi.

Usai upacara yang diikuti juga para pejabat pemkab, Polri, dan TNI, para anggota DPRD berziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kalianda.

Ketua DPRD Hendri Rosyadi usai acara mengatakan, banyak hal yang didapat dari merayakan HUT Kemerdekaan. Salah satunya rasa keharusan untuk maju dan semangat mewarisi patriotisme para pahlawan. 

"Kita sebagai penerusnya harus bisa melanjutkan kemerdekaan menjadi lebih baik, dan menikmati kemerdekaan juga bagian dari memaknai HUT RI," kata Hendri.

Anggota DPRD Lampung Selatan Andi Apriyanto menambahkan, sebagai penerus dan penjaga kemerdekaan, konteks yang bisa dijalankan saat ini adalah meningkatkan sumber daya manusia. Karena dari faktor itu penentu kemajuan sebuah bangsa.

GELLY

0 comments:

Post a Comment