Sunday, August 18, 2019

HUT RI Pringsewu: dari Defile hingga Anak Basah-Basahan

PRINGSEWU (17/8/2019) – Peringatan HUT Kemerdekaan RI tetap semarak di Pringsewu pada Sabtu, 17 Agustus 2018. Di halaman Pemkab, seluruh OPD, Polri, TNI, dan sejumlah organisasi melakukan pengibaran bendera dan defile. Di banyak kawasan, berbagai lomba menjadi hiburan rakyat.

Pengibaran bendera di halaman Pemkab Pringsewu dipimpin Bupati H.Sujadi,  dengan komandan Kapten Tuparno, perwira upacara Kapten Maman, dan naskah proklamasi dibacakan oleh ketua DPRD Aminallah Adisyanto.

Hadir juga di sana Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Wakapolres Komisaris Pol. Yuliansyah, Plh Kajari Andri Juliansyah,  Ketua Pengadilan Agama Ridwan Harahap, Sekdakab Drs.A.Budiman P, veteran, dan unsur forkopimda lainnya.

Untuk Tahun 2019,  petugas pembawa baki bendera Irohmawati (MAN 1 Pringsewu), pembentang Aldi Ferdiyansyah (SMAN Pagelaran), pengerek Agil Sigit Pratama (SMAN 1 Pringsewu), dan petugas tengah Farhan Nurohman (SMA Telkom Lampung).

HUT RI juga terasa meriah di Komplek Perumnas Podomoro Indah. Mereka menggelar lomba  tarik tambang, estafet, lomba  gigit koin , dan memindahkan air untuk anak-anak. Acara berlangsung di lapangan Futsal Komplek setempat.

EPRIZAL

0 comments:

Post a Comment