Wednesday, August 28, 2019

Kapolres Lampung Utara Masuk Markas TNI


KOTABUMI (28/8/2019) - Menjelang operasi patuh krakatau 2019 yanga akan dilakukan dari 29 Agustus hingga 11 September 2019, Kapolres Lampung Utara melakukan sosialisai ke markas TNI Angkatan Laut di Prokimal dan ke beberapa Instansi lainya, Rabu, 28 Agustus 2019.

Bersama Satuan Lalulintas, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono  memberikan arahan dan pengertian kepada anggota  Angkatan Laut  bahwa akan diadakan oprasi Patuh Krakatau 2019, yang menyasar Pengendara tidak menggunakan helm SNI, tidak gunakan Sefety Belt atau sabuk pengaman, melawan arus, di luar batas kecepatan, mengemudi dalam keadaan mabuk, dibawah umur , menggunakan hp saat berkendara dan menggunakan lampu rotator.

Tujuan adanya Oprasi Patuh Krakatau Kata Kapolres ialah menekan angka Kecelakaan di Jalan Raya dan untuk meningkatkan kesadaran dalam berkendara. Selain di Markas TNI Angkatan Laut sebelumnya Kapolres Ke Kantor Pemdan dan dilanjutkan ke Kodim 0412.

Disela acara Kapolres memberikan pertanyaan Kepada anggota TNI AU, dan memberikan hadiah beberapa Helm SNI kepada peserta sosialisasi yang bisa menjawab pertanyaan darinya.

EVICKO GUANTARA-ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment