Tuesday, August 27, 2019

Kejari-PWI Lampung Selatan Sinergi Cegah Korupsi


KALIANDA (27/8/2019) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri setempat, Selasa, 27 Agustus 2019. Kedua lembaga itu komitmen bersinergi cegah korupsi.

Menurut Kejari Lampung Selatan, Hutarmin, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya pencegahan tindak pidana korupsi untuk mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bersih. Karena itu, diperlu dukungan dan peran aktif seluruh elemen, terutama PWI agar upaya tersebut bisa berjalan lebih maksimal dan efektif.

“Kami sudah membentuk Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Selain itu kami melakukan sosialisasi terkait upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” kata Hutarmin.

Kejari Lamsel juga akan melakukan pemetaan berbagai permasalahan hukum yang terjadi, untuk memaksimalkan kinerja pencegahan tindak pidana korupsi.

Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan kejaksaan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembagunan di Lamsel. 

GELLY

0 comments:

Post a Comment