Tuesday, August 27, 2019

Pemuda Pancasila Lampung Bisa Jatuhkan Nanang

KALIANDA (26/8/2019) – Ketua Pemuda Pancasila Lampung Ricko Menoza mengatakan, kecil-kecil, PP bisa menjatuhkan Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. “Jangan dianggap kecil, justru yang kecil-kecil begini bisa menjatuhkan,” ujarnya usai pemilihan Ketua DPC ormas tersebut di Negeri Baru Resort, Senin 26 Agustus 2019.

Mantan Bupati Lampung Selatan itu kecewa atas ketidakhadiran Nanang Ermarto karena pernah juga menjadi Ketua PAC Tanjungbintang. Menurutnya, ormas tersebut ada juga gunanya buat Plt Bupati  karena bermaterikan  anggota DPRD.

Putera mantan Gubernur Lampung Sjahroedin ZP itu juga menyoroti pengangkatan staf khusus oleh Nanang Ermarto. Selain ia mengetahui kualitas SDM-nya, jabatan tersebut tidak memiliki payung hukum. “Pengalaman masa lalu jangan diulangi lagi,” ujarnya.

Dalam muscab yang berlangsung 2 hari, 25 dan 26 Agustus,  Muhammad Akyas kembali  terpilih sebagai Ketua. Anggota DPRD Lampung Selatan itu didampingi Sekretaris YOC Sugiarto dan Akbar Gemilang, yang juga wakil rakyat kabupaten setempat.

GELLY 

0 comments:

Post a Comment