Saturday, August 24, 2019

Pencuri di Kotabumi Babak Belur Digebuki Massa


KOTABUMI (24/8/2019) – Komplotan pencuri beraksi di Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara. Satu tersangka berhasil ditangkap massa lalu digebuki hingga babak belur.

Aksi tiga tersangka berlangsung Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 02.00 WIB. Namun, sang pemilik rumah mengetahui aksi pencurian itu lalu berteriak. Massa kemudian berkumpul dan mengejar pelaku. Dua tersangka berhasil kabur sedangkan satu pelaku menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Tersangka yang ditangkap berinisial S, warga Cendana, Kotabumi. Dia merupakan petugas kebersihan dan mengaku nekat mencuri karena untuk biaya berobat ibunya yang baru saja operasi kista. "Rencana hasil curiannya buat berobat  ibu,," kata Pelaku S di hadapan penyidik Polres Lampung Utara.

Kanit Pidum Reskrim, IPDA Lusy Suryadi, mengatakan, anggota sudah mengantongi identitas 2 rekan palaku lainya. Saat ini masi dalam proses pengejaran petugas. Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti 2 linggis, obeng yang digunakan untuk menyongkel rumah korban serta Senter, Pisau dan Tang.

“Identitas pelaku sudah diketahui, sekarang masih dalam penyidikan petugas,” kata Lusy Suryadi.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment