Thursday, August 22, 2019

Perampok Berpistol Gasak 100 Juta di Kotabumi


KOTABUMI (22/8/2019) - Kawanan perampok bersenjata Pistol dan pedang menggasak uang ratusan juta milik seorang pedagang di Kotabumi, Lampung Utara, Rabu, 21 Agustus 2019 sekitar pukul 22.00 di halaman kediaman korban, tepatnya samping Bank Danamon, Jalan Raya Jenderal Sudirman.

Toni sangat kaget atas peristiwa yang menimpanya. Saat itu dia hendak memarkirkan Mobil Toyota HIlux Bernomor Polisi BE 8842 BI. Tiba-tiba kaca mobil bagian kirinya dipecah oleh kawan rampok yang langsung mengambil uang di tas yang berada didalam kendaraannya.

”Diancam pake pistol dan Golok. Saya baru balik dari toko,” kata Korban, Kamis 22 Agustus 2019, usai melaporkan kejadi itu Ke Polisi.

Ia pun mempekirakakan uang yang hilang bernilai ratusan juta. Saat peristiwa terjadi warga dan pedagang sekitar terkejut saat Korban berteriak. Namun sayang para pelaku berhasil kabur  mengendarain motor.

Toak, pedagan yang saat itu melihat kawanan rampok tersebut membenarkan adanya pristiwa itu. Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang menggunkan kendaraan bermotor dan mengangkat senjatanya untuk menakuti warga sekitar. ”Warga mengejar bersma  korban tapi takut,” ujarnya.

ADI SUSANTO

 

0 comments:

Post a Comment