Thursday, August 29, 2019

Polda Lampung Sasar 8 Pelanggaran Lalulintas


BANDARLAMPUNG (29/8/2019) - Polda Lampung dan jajarannya melaksakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2019 di Lapangan Upacara Mapolresta Bandar Lampung, Kamis, 29 Agustus 2019. Setidaknya ada 8 jenis pelanggaran lalulintas yang diincar.

Apel yang diikuti 596 personel Polda Lampung dan jajaran ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan mewujudkan kamseltibcarlantas. Apel ini dipimpin Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Sudarsono.

Dia mengatakan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2019 ini dilaksanakan selama dua minggu sejak 29 Agustus hingga 12 September 2019. "Ada penegakan hukum yang dilakukan, kita juga melakukan kegiatan pencegahan-pencegahan sosialisasi bagaimana berlalu lintas yang baik," kata Wakapolda.

Dalam hal ini, Polda Lampung akan menerjunkan personel penuh selama masa Operasi Patuh Krakatau 2019 untuk menyasar titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas. Delapan pelanggaran yang menjadi incaran antara lain SIM, sabuk pengaman, pengendara dibawah umur, melawan arus, menggunakan HP saat berkendara dan lainnya.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment