Monday, August 12, 2019

Tangan Warga Lampung Utara Putus Tersambar Seng


ABUNG SELATAN (12/8/2019) - Seorang pengendara motor meregang nyawa akibat tersambar seng atau spandex yang merosot dari Mobil Pick Up di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Senin, 12 Agustus 2019.

Insiden itu menimpa Bagas Febrian Akbar yang berusia 17 tahun, warga Kebon 5, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan. Pemuda itu hendak pulang dari Rumah sakit Desa Kalibalangan dari menengok istrinya yang baru dua hari melahirkan anak pertamanya.

”Dia dari rumah sakit. Tiba-tiba dapat kabar meninggal dari rumah sakit,” Kata Mansari, kerabat Korban.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP M Yani Endang mengatakan Suzuki, Pick Up T150 bernomor Polisi BE 8205 KQ dari arah Kotabumi ke Bandarlampung membawa muatan Spandex atau seng. Salah satu sengnya terlepas dari bak sehingga melintang kejalan dan tersambar oleh Korban yang mengendarai Motor Honda Beat bernomor Polisi BE 4087 KD dari arah berlawanan. “Korban lengan kananya putus dan meninggal,” Katanya.

Korban pun langsung di bawah ke kamar Jenazah, RSUD Ryacudu Kotabumii.Pihak keluarga kemudian membawanya kerumah duka untuk di semayamkan. Sementara Sopir Harnoko Bagus berusia 29 tahun, warga Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan sudah diamanakan beserta mobilnya.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment