Monday, September 16, 2019

Berbaju Biru, Bupati-Wabup Pesawaran Lamar PAN


GEDONGTATAAN (16/9/2019) - Pasangan Dendi Ramadhona-Eriawan mendatangi kantor DPD PAN Pesawaran, Senin 16 September 2019. Keduanya mengambil berkas pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran periode 2020-2025.

Keduanya menumpangi satu mobil Toyota ALPHARD warna hitam bernomor polisi B 50 RGA. Stailnya pun seragam memakai peci corak warna biru. Tidak hanya itu, keduanya mengenakan batik warna biru. Corak warna tersebut sama dengan warna PAN. 

Menurut Dendi, selama ini komunikasinya dengan sejumlah partai politik berlangsung baik, termasuk dengan PAN. Dia sudah mengambil berkas di dua partai yakni PDIP dan PAN.

Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin mengatakan, pihaknya hanya melakukan penjaringan, sedangkan hasilnya diserahkan kepada DPP. Sudah ada sebanyak enam balon yang mendaftar.
Rincinya, calon Bupati selain Dendi Ramadhona, ada Aries Sandi DP dan Fadil Hakim. Kemudian calon Wakil Bupati selain Eriawan, terdapat Firman Hadiana dan Yudianto. Jumlah tersebut masih sementara karena pendaftaran di PAN hingga 25 September 2019.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment