Thursday, September 12, 2019

Bertemu Warga, Bupati Tanggamus Dihujani Keluhan

NANINGAN (12/9/2019) - Bupati Tanggamus Dewi Handajani meluncurkan program Bude Sari atau Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi. Program itu akan dijalankan di delapan kecamatan. Bertujuan mendapatkan keluhan dan yang harus segera dilakukan pemerintah setempat untuk rakyatnya.

Dan saat menjalankannya di Pekon Naningan, Kecamatan Naningan, Kamis, 12 September 2019, bupati mendapatkan berbagai keluhan warga. 

Beberapa warga terutama kaum perempuan mengajukan permintaan berkaitan perbaikan infrastruktur dan sarana publik. Seorang ibu mengatakan, saat ini warga kesulitan air bersih karena kemarau dan berharap pemerintah turun tangan. 

Warga lainnya dari Pekon Waiharong mengatakan, jalanan rusak sehingga kerap mengakibatkan pengguna kecelakaan. Tentu kondisi itu harus segera diatasi.

Bupati Dewi mengatakan, ia ingin mendapatkan informasi sebenarnya dari masyarakat dan tidak ada laporan asal-asalan dari anak buahnya. Karena itu ada program Bude Sari. Dari sini akan diketahui kebijakan yang tidak berjalan di lapangan dan perlu segera dibenahi.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment