Friday, September 6, 2019

Bocah Hilang Lampung Tengah Ditemukan Tak Bernyawa

TERBANGGIBESAR (6/9/2019) - Bocah berusia 7 tahun yang hilang di Kabupaten Lampung Tengah, akhirnya ditemukan tapi dalam kondisi tak bernyawa mengambang di Sungai Way Pengubuan, Jumat, 6 September 2019. Penemuan di hari ketiga sejak M Fadillah hilang saat bermain di depan rumahnya, di Dusun VI, Bandarharapan, Terbanggibesar

Ramlan, tukang arit menemukan pertama kali sore hari jam 16.00 WIB. Jarak korban dengan rumahnya sekitar 2 kilometer. Jenazah langsung dievakuasi warga dan petugas kepolisian. Ambulans membawa ke RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah, guna penanganan lebih lanjut.

M Fadillah, murid PAUD Doa Bangsa, Terbanggibesar, Lampung Tengah, hilang saat bermain di depan rumahnya, Rabu pagi, 4 September 2019 sekitar jam 9.00 WIB. Tak ada saksi atau yang tahu kejadian sebenarnya hingga ia menghilang. 

Ibunya baru saja memberi sarapan kepada korban kemudian memandikan adik Fadillah. Korban bermain sendirian di halaman. Tak lama ketika ibunya hendak memandikannya tak menemukan lagi. Yang ada sebuah mobil mainan yang dibaru digunakan Fadillah.

ZEN SUNARTO/ENDANG

0 comments:

Post a Comment