Mahasiswa Polinela Lampung Ditusuk Depan Al-Kautsar

BANDARLAMPUNG (8/9/2019) – Seorang mahasiswa Politeknik Unila Lampung ditusuk seorang tidak dikenal di depan Yayasan Al-Kautsar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung pukul 17.00 Minggu, 8 September 2019
.
Dimas Febri, teman Sheva, mahasiswa yang ditusuk, mengatakan beberapa saat sebelumnya, mereka diberitahu tentang keributan dengan orang tidak dikenal tersebut. Ia dan mahasiswa lain menyusul dan sempat mengobrol.

Dalam tempo singkat, mahasiswa asal Lampung Timur itu menghilang. Dimas Febri dan teman-temannya baru mengetahui temannya ditusuk karena diberitahu seorang wanita, ada orang terluka dekat penyeberangan Alkautsar dan Islamic Centre.

Sheva sempat mengejar orang yang menusuknya dan berencana mengobati lukanya ke sebuah klinik di Bratanila. Namun paramedis di sana menyarankan dibawa ke RS Bintang Amin di Jalan Pramuka, Bandarlampung.

Hingga pukul 22.00, teman-teman mahasiswa berusia 19 tahun tersebut masih ramai menunggui Sheva di rumah sakit tersebut. Lukanya tusuknya mencapai 8 cm. Memar di bagian muka, terutama mata.

RIKI PRATAMA DAN HELMI ADAM

1 comments:

  1. Kepanjangan POLINELA adalah Politeknik Negeri Lampung jadi tolong revisi judulnya

    BalasHapus