Monday, September 30, 2019

Seribu Anak PAUD Lampung Timur Menari Bedana

BANDARSRIBAWONO (30/9/2019) -  Sebanyak 1.300 anak pendidikan usia dini dan 100 anak TK, mengikuti Tari Bedana masal dalam gebyar PAUD di Lapangan Desa Sribhawono, Kecamatan Bandarsribhawono, Lampung Timur, Senin 30 September 2019. Bersamaan dengan itu pengukuhan bunda PAUD tingkat kecamatan oleh Bunda PAUD Lampung Timur Putri Ernawati.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, pendidikan anak usia dini sangat penting, sebab pendidikan moral dan nilai agama, sosial sekaligus emosional dan kemandirian.

Mengingat pentingnya PAUD, pemkab akan memberikan dukungan untuk keberadaannya di seluruh wilayah kabupaten. Bentuknya dengan memberikan kesempatan para guru PAUD untuk mengikuti studi banding guna melihat proses atau perkembangan PAUD di luar daerah.

kepada bunda dan seluruh pengurus PAUD, Zaiful berharap dapat menambah kreativitas mengajarkan, membimbing, mengarahkan anak-anak.

PAUD tidak hanya menjadi wahana bermain juga kreativitas menuntun mental anak-anak usia dini untuk masa depan mereka. 

Tujuan acara tersebut memberikan pengalaman tambahan bagi anak usia dini juga edukasi bagi jiwa anak-anak untuk masa depan mereka.

ADV/WAHYU AFRIANSYAH

0 comments:

Post a Comment