Monday, September 30, 2019

Tanggamus : Dana Desa Sulap Pekon Gading Tambah Maju


PUGUNG (30/9/2019) – Program Dana Desa membuat pembangunan di Pekon Gading, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus semakin bergeliat. Secara perlahan tapi pasti, pekon yang dipimpin Hendriwirawan itu semakin maju.

Dana Desa membuat Pekon Gading yang tadinya tertinggal menjadi pekon yang maju. Sebab, gedung PAUD yang cukup megah dibangun dan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat. Dian, Guru Paud Darul Ulum Gading mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan kepala pekon yang telah membangun gedung paud yang cukup megah.

Kaur Perencanaan Pekon Gading, Yuli Yansyah, mengatakan, capaian program dana desa diantaranya  membangun Rabat Beton di 4 titik, drainase, sumur bor, onderlagh, gedung PAUD dan GSG. Kemudian membangun pagar dan lainnya.

Mantan Kepala Pekon Gading, Bawon, mengatakan, kemajuan pekon saat ini tidak lepas dari kinerja Hendriwirawan dan perangkatnya. Sebab, atas kepemimpinannya jalan di pekon tersebut sudah semakin mulus. Dia mengakui kinerja kepala pekon juniornya itu sangat baik, ditambah dengan gaya hidup yang sederhana dan tidak korupsi.

ADV/ AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment