Wednesday, October 9, 2019

Bupati Lampung Utara Kena OTT KPK, Wakil Ambil Alih Tugas


KOTABUMI (9/10/2019) – Budi Utomo menerima surat keputusan sebagai PLT Bupati Lampung Utara. Dia langsung mengumpulkan kepala satuan kerja, camat, lurah, dan seluruh kepala bidang diruang Siger Pemakab setempat, Rabu 9 Oktober 2019.

Budi Utomo saat diwawancarai sebelum mengikuti pelaksaan rapat koordinasi mengatakan, dirinya telah melaporkan ke pusat melalui Gubernur Lampung perkembangan di Lampung Utara. Hari ini pihaknya mengumpulkan kepala satuan kerja, camat, lurah, dan kepala bagian guna memberikan arahan terkait pelayanan terhadap masyarakat yang tidak boleh terhenti serta tidak boleh terpengaruh oleh kejadian apa pun.

Dia menjelaskan telah menerima surat keputusan (SK) untuk mengemban tugas sebagai Plt Bupati Lampung Utara. Pihaknya akan melaksanakan konsolidasi dahulu kepada seluruh satuan kerja guna menyusun renstra Kabupaten terkait dengan selesainya RPJMD. Disana nanti akan dimulai langkah membangun Lampng Utara sampai dengan tahun 2024.

Budi Utomo menghimbau kepada seluruh ASN tetap disiplin melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya, cari inovasi, sesuai dengan bidang keahliannya untuk membangun Lampung Utara.

ADI SUSANTO 

0 comments:

Post a Comment