Wednesday, October 2, 2019

Pekon Banjarmasin, Tanggamus Makin Sejahtera


BULOK (2/10/2019) – Pembangunan di Pekon Banjarmasin, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus, semakin bergeliat. Anggaran Dana Desa dari Pemerintah digunakan untuk membangun 22 program.

22 Proyek yang dibangun menggunakan dana desa itu diantaranya drainase di Dusun Pematang Brigra sepanjang 239 Meter, kemudian di Dusun Wayharong sepanjang 681. Selain itu, perangkat pekon juga membangun gorong-gorong di dusun Induk, Dusun Pematang Briga, Dusun Picung, Dusun Tumbai dan satu unit sumur bor.

Tidak hanya itu, perangkat pekon juga membangun drainase di dusun Tumbai sepanjang 145 Meter, Picung 116 Meter, Wayharong 77 Metor, Rabat Beton di dusun Induk, TPT di Dusun Induk sepanjang 55 Meter.

Tim monitoring dari Kecamatan Bulok, Sarno, Rabu, 2 Oktober 2019, mengatakan, berdasarkan monitoring yang dilakukan oleh timnya, sejumlah pembangunan di Pekon Banjarmasin cukup baik. Kepala Pekon Banjarmasin, Suherlan, mengatakan. Pihaknya telah membangun sekitar 22 item. Dengan adanya dana desa membuat pekonnya semakin maju dan sejahtera.


ADV/ MAULANA AS

0 comments:

Post a Comment