Wednesday, October 9, 2019

Pendaftar Calon Bupati Berdatangan ke PKS Lampung Selatan

KALIANDA (9/10/2019) - Partai Keadilan Sejahtera Lampung Selatan, salah satu partai yang mendapat perhatian mereka yang hendak maju menjadi kepala daerah setempat. Dalam empat hari, sejak penjaringan dibuka sudah ada enam pendaftar, berasal dari berbagai kalangan. Antara lain, pengusaha, dosen, politikus, dan pengacara.

Pendaftaran dibuka Senin, 7 Oktober 2019. Di hari Rabu, 9 Oktober 2019 ada empat orang mengambil formulir, yaitu Ahmad Fitoni dan Toni Eka Chandra, yang merupakan anggota DPRD Lampung. Lalu ada Hipni seorang pengusaha, dan pengacara Januri M Nasir.

Ketua Tim Penjaringan PKS Lampung Selatan Andi Apriyanto mengatakan, Rabu, 10 Oktober 2019, pihaknya akan meminta visi misi para pelamar, kemudian survei kader untuk mengetahui kompetensi dan kapabilitasnya. Partai hanya mengirimkan rekomendasi dua kandidat dikirimkan ke DPP PKS yang selanjutnya menjadi bakal calon untuk mengikuti Pilkada tahun 2020.

Namun, katanya, salah satu menjadi perhatian adalah sosok dikenal sekaligus mendapat tempat di hati masyarakat Lampung Selatan. Sehingga peluang terpilih lebih besar, dan bisa memimpin daerah lebih baik.

GELLY

0 comments:

Post a Comment