Thursday, October 3, 2019

Pimpinan DPRD Pesisir Barat Mulai Emban Amanat

KRUI (2/10/2019) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan DPRD setempat dihadiri para pejabat lainnya, hingga masyarakat, mengadakan ramah tamah usai pelantikan pimpinan wakil rakyat. Nazrul Arif dilantik menjadi ketua DPRD, Wakil Ketua I Piddinuri, dan Wakil Ketua II Ali Yudiem. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Yuli Artha Pujayotama, di GSG Selalaw, Pantai Labuhanjukung, Rabu 2 Oktober 2019.

Saat pelantikan, hadir Bupati Agus Istiqlal, Wakil Bupati Erlina, 25 anggota DPRD, dan Forkopimda, para pejabat sipil, Polri, maupun militer setempat.

Bupati Agus berharap, pimpinan DPRD tetap memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati. Memiliki niat yang tulus dan hati ikhlas dalam mengemban amanah rakyat. 

Bupati mengatakan, para pimpinan memiliki tugas dan tanggungjawab besar karena mengemban amanat rakyat dan menjadi penyambung amanah yang harus dipegang teguh dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Pun Putrawan, tokoh adat Pesisir Barat mengatakan, rakyat menunggu hasil kerja ketiga pimpinan itu dan bisa menjalankan amanah. 

ADV/YUAN ANDESTA/HELMI ADAM

0 comments:

Post a Comment