Wednesday, October 9, 2019

Pimpinan DPRD Pringsewu Ucap Sumpah Janji


PRINGSEWU (9/10/2019) - DPRD Pringsewu menggelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji ketua dan wakil ketua di ruang rapat utama gedung dewan setempat, Rabu 9 Oktober 2019. Mereka mengucap sumpah dan janji.

Unsur pimpinan yang dilantik meliputi Ketua DPRD Suherman asal Fraksi Golkar, Wakil I  Mastuah asal Fraksi PKB dan Wakil II, Rizki Raya Saputra asal Fraksi PDIP.

Pengangkatan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Tanggal 08 Oktober 2019, Nomor G/690/B.01/HK/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pringsewu masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta jajaran pemerintah dan muspida Kabupaten Pringsewu, kepala instansi vertikal, pimpinan parpol, ormas, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Bupati Pringsewu mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu definitif, dan berharap dapat menjalankan amanat dan kepercayaan yang diberikan rakyat dengan baik, serta senantiasa patuh dan taat kepada aturan perundang-undangan.

EPRIZAL

0 comments:

Post a Comment