Thursday, October 10, 2019

PKK-Puskesmas di Tulangbawang Barat Galakkan Posyandu


TUMIJAJAR (9/10/2019) - PKK Kelurahan dan Puskesmas Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat menyelenggarakan Pelayanan Posyandu dan Posbindu Cerdik Jiwa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan masyarakat sehat dan keluarga sejahtera.

Acara itu diselenggarakan di kantor Kelurahan Dayamurni. Kaum ibu bersama anak-anak serta para lansia memadati kantor  kelurahan, Rabu, 9 Oktober 2019. Gustiningsih Putri Setiawati, Ketua PKK Dayamurni mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan Posyandu – Posbindu.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja kader posyandu kelurahan. Baginya kader posyandu adalah orang yang sangat luar biasa, di mana para kader posyandu telah meluangkan waktu mereka untuk mengajak,membimbing para kaum ibu-ibu hamil,balita dan lansia untuk hadir mengecek kesehatan.

Yulisir M Nur, Kepala Puskesmas Kelurahan Dayamurni mengatakan pihaknya menyelenggarakan tiga Kegiatan sekaligus yakni kegiatan posyandu, Posbidu dan poslansia. Untuk di kelurahan, posbidu dan poslansia di selenggarakan sebulan 2 kali dan kegiatan posyandu di selenggarakan sebulan sekali di setiap pos. 

ALIYUDIN

0 comments:

Post a Comment