Tuesday, November 19, 2019

2 Pemuda Lampung Utara Jadi Tukang Jambret


KOTABUMI (19/11/2019) – Polisi menangkap dua pemuda yang menjadi tukang jambret di Lampung Utara. Saat beraksi, mereka kerap merampas tas milik wanita.

Riski Hasan Saputra berusia 26 tahun,  dan Andrianto umur 20 tahun,  warga Abung Timur,  Lampung dibekuk oleh tim Tekab 308 Satreskrim Polres , Senin, 18 November 2019. Pemuda ini kerap mencari target pengendara motor kaum wanita atau ibu-ibu di berbagai tempat.

Kasat Reskrip Polres Lampung Utara AKP M. Hendrik, Selasa, 19 November 2019 menjelaskan, tersangka ditangkap usai melakukan penjambretan tas yang berisikan uang tunai Rp. 2,5 juta dan sebuah unit HP Merek Samsung A50 serta surat berharga milik Indah Kurnir Sari, warga Kelurahan Kotabumi Udik, Lampung Utara pada tanggal 8 November 201 yang mengakibatkan korban terluka karena korban terjatuh dari sepesa motor di Jl. A. Akuan Rejosari.

Dari hasil pemeriksaan kedua tersangka mengakui perbuatanya dan mereka sendiri telah melakukan penjambaretan sebanyak tiga kali di wilayah Kotabumi dengan modus pelaku mendekati korban yang mengendarai sepeda motor sendirian lalu dipepet kemudian menarik tas korban secara paksa.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment