Wednesday, November 27, 2019

Badak Lampung FC Jegal Madura United 3-0

BANDARLAMPUNG (27/11/2019) -  Badak Lampung FC menjegal Madura United  dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda,  Bandarlampung, Rabu, 27 November 2019. Laskar Saburai menang 3-0 tanpa balas.

Badak Lampung unggul sejak menit ke-11, hasil sepak Fernandinho Junior. 14 menit kemudian, Suhandi mencetak gol kedua, yang juga memanfaatkan kesalahan  Ridho. Umpan dari Fernandinho cukup ia cungkil karena kiper Madura United terlalu maju.

Marcus Vidal mencetak gol ketiga pada menit ke-57. Hasil rangsekan setelah melewati Marckho Meraudje dan tembakan keras dari kotak penalti Madura United, yang tidak bisa ditepis kiper Ridho. 

Kalah 0-3 dari Badak Lampung FC membuat Madura United bertahan di posisi ke-4 dengan poin 44 dari 29 kali bertanding.  Dengan jumlah laga yang sama, Badak Lampung masih di ranking ke-16, dengan point 30.

Pelatih Madura United mengakui pasukan Badak Lampung FC layak menang karena memliki motivasi tinggi di kandang. Sedangkan pelatih Milan Petrovic menyebut kemenangan anak asuhnya sebagai upaya disiplin para pemain.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Daryono (k); Miftah Sani, Bojan Malisic, Anthony Golec, Kelvin Wopi; Jujun Saepulloh, Akbar Tanjung, Arthur Bonai; Suhandi, Fernando Junior, Marcus Vidal.

Madura United (4-5-1): Muhammad Ridho (k); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Guntur Ariyadi; Asep Berlian, Diego Assis, Alfath Fathier, Andik Vermansah, David Laly; Aleksandar Rakic.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment