Thursday, November 7, 2019

Bandarlampung: Tabrakan, Sedan dan Motor Terbakar

BANDARLAMPUNG (6/11/2019) – Sebuah sedan datsun terbakar bersama sepeda motor yang ditabraknya di dekat Giant Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung pukul 21.30 malam Kamis, 6 November 2019.

Sugiyonto, pengendara Grand Astrea BE 6453 AT yang ditabrak dan terbakar, mengatakan ia berada di belakang Datsun tersebut saat itu. Karena pengemudi sedan memberi sinyal lampu hendak balik arah, ia mengambil jalan kiri.

Di luar dugaan pria berusia 48 tahun tersebut, pengendara Datsun tidak jadi balik arah. Melabraknya. Menyeret roda duanya. Saat sedan berhenti, sepeda motornya mengeluarkan api, membakar kedua kendaraan.

Hingga pukul 00.00 Kamis Dinihari, 7 November 2019, belum ada yang mengklaim sebagai pemilik sedan Datsun. Beberapa saksi mata melihat ada dua orang keluar dari kendaraan. Rofi, warga sekitar, menyebut melihat ada tulisan “belajar” di bagian belakang.

Pengendara Grand Astrea hanya luka lecet karena terlempar dari sepeda motornya. Jalan Antasari macet hingga dinihari. Banyak warga ingin melihat kedua kendaraan yang terbakar.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment