Delapan Pj Kepala Pekon Tanggamus Dilantik

GUNUNGALIP (4/11/2019) - Delapan penjabat kepala pekon dari tiga kecamatan di Kabupaten Tanggamus, dilantik, Senin, 4 November 2019. Pelantikan dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman mewakili bupati. Empat pejabat itu dari Kecamatan Gunungalip, dua dari Kecamatan Pugung, dan dua dari Kecamatan Gisting.

Mereka yang dilantik Nurhayati sebagai Pj Kepala Pekon Waymanak, Kecamatan Pugung menggantikan Saprudin, Eka Kurniawan, Pekon Gunung Tiga, Kecamatan Pugung,  menggantikan Sayuti, Hermansyah, Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting menggantikan Abdul Halim Sujarwo, Anaskuri, Pekon Sidokaton Kecamatn Gisting menggantikan Suyud.

Ati Srikandi Wulaningsih Kepala Pekon Way Halom, Kecamatan GunungAlip menggantikan Omri, Soleh Pekon Penanggungan, Kecamatan Gunungalip menggantikan Yudi Yurizal, Kadir Pekon Pariaman Kecamatan Gunungalip menggantikan Ahmad Sabturia, dan M. Rzki  Pekon Sukadamai, Kecamatan Gunungalip menggantikan Zulkhusni.

Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman mengatakan, pelantikan karena pejabat sebelumnya sudah habis masa jabatannya sejak bulan September 2019 sehingga perlu ada pejabat baru sampai pemilihan kepala pekon baru.

Ia mengatakan, tugas yang diemban pj dalam masa transisi tugas berat, sehingga harus terus berkoordinasi dengan camat dan Dinas PMD terkait program kerja dan penganggaran. Juga berkoordinasi dengan instansi lainnya.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar