Thursday, November 7, 2019

Kematian Gadis Natar Lampung Selatan Masih Misteri

NATAR (7/11/2019) - Kematian gadis berusia 19 tahun, Belly Oktavia, masih menyisakan misteri. Orang tua maupun keluarga almarhumah pun sebelumnya tidak mendapat firasat, sampai kini tidak tahu kronologis sebenarnya. Korban pergi dari rumahnya tanpa pamit orang tua, dua hari menghilang sampai ditemukan tak bernyawa di Stadion Kalianda, Lampung Selatan.

Korban warga Dusun Banjarsari, Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, keluar dari rumah pada Senin malam, 3 November 2019, ditemukan tewas Rabu, 6 November 2019, 

Saijah, ibunda menuturkan, Kamis, 7 November 2019, ia tidak mengetahui jika anaknya pergi dari rumah karena tidak ada kata pamit. Dapat kabar dari media sosial temuan mayat dan identitasnya sama dengan anaknya. Hanya itu yang Saijah peroleh.

Darmono, orang tua, menambahkan, jika memang anaknya korban pembunuhan, pelakunya bisa segera tertangkap berikut motifnya. 

Sementara, Herdiyanti, bibi almarhumah mengatakan, semasa hidup, Belly anak penurut dan riang tapi tidak pernah bercerita jika ada masalah pribadi. 

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment