Lampung Utara : Tukang Sosis Emosi Rumahnya Hampir Terbakar


KOTABUMI SELATAN (26/11/2019) – Seorang warga Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara yang berprofesi sebagai pedagang sosis emosi lantaran rumahnya nyaris terbakar, Selasa, 26 November 2019.

Rio, salah satu pemilik dari dua rumah yang nyaris terbakar dari lahan milik Yayasan Ash-Shohwah Biasa dikenal dengan sekolah Islam Terpadu Insan Robani, yang terletak di Bangau Lima, Kelurahan kelapa Tujuh, Kecamatan kotabumi Selatan ini sempat emosi saat mengetauhi lahan milik Yayasan dibakar dan nyaris meludeskan tempat tinggalnya.  Tower air, atap rumah hampir ludes terbakar si jago merah.

Kebakaran lahan bambu tersebut nyaris menyambar dua rumah warga, beruntung hanya bagian belakang tembok dan tampungan air saja yang terkena dampak dari kobaran api tersebut. Warga yang emosi menganggap kebakaran tersebut ada faktor kesengajaan oleh para pekerja yang sedang membuat pagar. 

Sementara itu, Bambang Sumarwi pemilik Yayasan mengakui , memang ada pekerja yang sedang bekerja untuk membuat pagar dilokasi lahan tersebut, namun menurutnya itu bukan faktor kesengajaan dibakar. Bambang juga menegaskan, jika dirinya akan bertanggung jawab atas peristiwa kebakaran tersebut yang membuat beberapa bagian dan peralatan rumah warga ikut rusak.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar