Tuesday, November 12, 2019

Tiga Ruang SMP 3 Tulangbawang Habis Dilahap Api

BANJARAGUNG (11/11/2019) - Tiga ruang di SMPN 3 Banjaragung, di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, hangus terbakar. Kejadian Senin malam, 11 November 2019, sekitar jam 19.30 WIB. Tak ada korban jiwa, sebab dan jumlah kerugian belum diketahui. Api dapat dipadamkan beberapa saat kemudian setelah petugas pemadam kebakaran dibantu polsek setempat turun tangan.

Api demikian cepat berkobar dan menghabiskan satu bangunan terdiri tiga ruang, yakni ruang OSIS, ruang BK, ruang agama Hindu.

Nining Fitriani, Wakil Kepala SMPN 3 Banjar Agung menjelaskan, informasi yang diperolehnya, kejadian pertamakali diketahui dari anak-anak yang sedang mengaji di mushala dekat sekolah tersebut. Asal api dari gorden belakang sekolah. Mereka mengira api berasal dari pembakaran sampah. 

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mengatakan, belum bisa dipastikan asal api. Keterangan saksi-saksi masih simpang siur. Petugas juga kesulitan, karena tidak ada petugas penjaga sekolah yang menginap saat kejadian. 

FATHUL M EFENDI

0 comments:

Post a Comment