Thursday, December 5, 2019

Jeritan dari Ruang Gelap Bekas Rumah Sakit Pringsewu

PRINGSEWU (5/12/2019) - Suasana mistis dari dunia gaib kerap terjadi saat hari berganti malam, sejak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, tak terpakai. Tempat itu kini berpindah ke Ganjaran, Pagelaran. Bangunan tempat lama terbengkalai, tiap malam diliputi kegelapan hingga puluhan ruangan yang di antaranya masih ada peralatan medis.

Warga setempat mengaku kerap mendapatkan pemandangan atau suasana aneh ketika berada di dekatnya. Ada terdengar tangisan dari ruang gelap, pernah pula terlihat seperti sesosok wanita mendorong kursi roda.

Bahkan, beberapa bulan lalu, seorang warga membawa istrinya ke tempat itu pada dini hari karena melahirkan. Suami itu dari kampung dan tidak tahu jika rumah sakit telah berpindah. 

Ia menemui pemandangan rumah sakit beroperasi seperti biasanya, ada dokter, perawat, dan suasana pun terang. Istrinya dilayani dan dibawa ke sebuah ruangan. Suami itu keluar sebentar dari rumah sakit karena ada keperluan. Begitu kembali ke tempat itu ia mendapati pemandangan aneh. Tempat jadi gelap, ia mencari istrinya dan mendapati sedang terbaring di lantai, dan sudah melahirkan.

Entah bagimana semuanya bisa terjadi, si suami itu baru sadar jika tempat itu bukan tempat wajar. Lebih terang lagi ketika mendapat kabar dari warga bahwa rumah sakit sudah pindah.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment