Tuesday, December 3, 2019

Pekon Margamulya, Tanggamus Makin Maju dan Religius


KELUMBAYAN BARAT (3/12/2019) – Pekon Margamulya, Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus semakin maju dan relegius. Anggaran Dana Desa digunakan untuk membangun infrastruktur dan untuk kemajuan bidang agama.

Sejak Tahun 2016, Kepala Pekon Margamulya, Muzani, mengalokasikan Dana Desa untuk membangun sejumlah bidang. Untuk infrastruktur antara lain yang dibangun adalam rabat beton, gorong-gorong, drainase, toilet, gedung TPA dan lain-lain.

Muzani, Selasa, 3 November 2019, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten yang telah mensuport pembangunan Pekon Margamulya. Pembangunan infrastruktur telah membuat pekon semakin maju, ditambah dengan pembangunan gedung TPA setiap tahun membuat anak-anak menjadi lebih religus.

Menurut salah seorang warga, Warso, di bawah kepemimpinan Muzani, Pekon Margamulya semakin berkembang. Hal senada dikatakan Kepala BHP Pekon Margamulya, Wahidin, mengatakan, pembangunan fisik juga sudah berjalan cukup baik dan memenuhi spesifikasi.

ADV/MAULANA

0 comments:

Post a Comment