2 Warga Pesawaran Tewas di Pantai Tengor, Tanggamus

CUKUH BALAK (2/1/2020) – Seorang ayah dan puteranya berusia 17 tahun tewas tenggelam karena menyelamatkan anaknya yang masih berusia 8 tahun di Pantai Tengor, Cukuh Balak, Tanggamus, pukul 11.30, Rabu 1 Januari 2020.

Liskhori, anggota Tagana Cukuh Balak, Tanggamus, Kamis 2 Januari 2020, mengatakan peristiwa berawal dari Rizki, anak berusia 8 tahun, berenang di pantai tersebut. Begitu Saifullah, kakaknya yang berusia 17, melihat adiknya terseret arus, ia berusaha menyelamatkannya dengan berenang.

Pemuda tersebut ternyata tidak bisa berenang. Ayahnya, Syafrudin, 50 tahun, menyusul dengan peralatan kayu. Namun saat tiba di tengah, material yang dibawa dibawa arus.

Liskhori mengatakan ketiga orang sekeluarga itu sedang liburan Tahun Baru di Pantai Tengor. Mereka berasal dari Desa Kertasana, Kedondong, Pesawaran.

Pantai tersebut, demikian Liskhori, jarang digunakan untuk tempat wisata. Peristiwa yang sama pernah terjadi di Pantai Karang Mubai pada Tahun 2016, yang menewaskan 6 orang sekeluarga.

MAULANA  AS

0 comments:

Posting Komentar