Tuesday, January 21, 2020

Blusukan ke Pasar, Calon Wali Kota Metro Dapat Sambutan Hangat


METRO (21/1/2020) - Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) blusukan ke sejumlah pasar, Selasa, 21 Januari 2020. Mereka mendapat sambutan hangat dari para pedagang.

Ampian dan Rudy menyambangi satu persatu pedagang di Pasar Tradisional Tejo Agung, Shopping Center, dan Cendrawasih. Dengan serius, keduanya mendengar setiap keluhan para pedagang. Keluhan pedagang itu antara lain atap pasar yang bocor, kumuh, semrawut dan jalan yang rusak.

Menanggapi keluhan pedagang tersebut, Ampian berkomitmen untuk melakukan penataan terhadap sektor perdagangan dan pasar agar aktivitas jual beli masyarakat menjadi lebih layak dan nyaman. Politisi Golkar itu menegaskan, pihaknya akan memberikan kenyamanan kepada pedagang dengan melakukan penataan, bukan dengan penggurusan.

Selaras dengan Ampian, Calon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan sejumlah inovasi untuk menata pasar tradisional menjadi tradisional modern dengan sentuhan kearifan lokal.

ADV/PRATAMA

0 comments:

Post a Comment