Monday, January 20, 2020

Jabatan Sekda dan 5 Kadis di Lampung Utara Dilelang


KOTABUMI (20/1/2020) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Pemkab Lampung Utara, akan melelang 6 jabatan  eselon II, yaitu Sekertaris Daerah dan lima kepala satuan kerja. Usulan lelang sudah disampaikan ke Kementrian Dalam Negeri dan menunggu petujuk pelaksaannya.

Kepalas BKPSDM Lampung Utara, Abdurahman, Senin, 20 Januari 2020 mengatakan sesuai perintah Plt Bupati Budi Utomo, untuk mengisi beberapa kekosongan di jabatan eselon II, pihaknya akan melakukan lelang jabatan, antara lain, Sekertaris Daerah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemungkiman, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Bappeda.

Sementara, pemkab sedang menunggu balasan surat dari Kemendagri untuk pelaksaan lelang tersebut. Selain 6 Jabatan yang dilalang, masih ada 5 Jabatan eselon II yang kosong, serta ada perubahan struktur organisasi bagian di sekertariatan pemda, yaitu Bagian humas yang akan dileburkan menjadi satu ke Dinas Kominfo. Sementara Bagian Perlengkapan akan disatukan ke Bagian Umum.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment