Thursday, January 23, 2020

Mayat Tubuh Terpisah Lampung Tengah: PNS Nyambi Ngojeg

BANDARLAMPUNG (22/1/2020) – Mayat dengan anggota tubuh terpisah di belakang SDN 01 Bumiratu, Lampung Tengah, diduga bernama Agus Chaidir, seorang PNS di Dinas Pendidikan Panjang dan tinggal di di Jalan Bima, Perum Dinas Bayur, Rajabasa Jaya, Bandarlampung.


Kanit Resum Polres Lampung Tengah Ipda Senna Indiarto Rajasaputra, malam Kamis 22 Januari 2020, mengatakan pihak keluarga memastikan nama itu, setelah mencocokkan pakaian, sepatu, ikat pinggang, helm, dan bagian kuping.

Meski demikian, Ipda Senna mengatakan Polres Lampung Tengah masih menguji DNA pria berusia 55 tahun agar keluarga tidak salah memastikan.

Seluruh keluarga Agus berkumpul di RS Bhayangkara pada malam Kamis hingga dinihari. Akhmad Yasir Tiyanda, anak almarhum, menyebut bertemu dengan ayahnya terakhir pada Rabu Pagi 15 Januari 2020 saat berangkat kerja dengan sepeda motor Mio. 

Menurut Akhmad, keluarga mulai mencari bapak mereka pada Kamis pagi  karena biasanya paling lambat  pulang subuh setelah bekerja sambilan menjadi tukang ojek.

Ariansyah, anak Agus yang lain, bertemu dengan ayahnya terakhir pada Selasa 14 Januari 2020. Seperti halnya Akhmad, ia tidak menerima ayahnya dibunuh seperti itu. Mereka minta pihak berwajib menemukan pembunuhnya.

Agus ditemukan berupa jasad, dengan lengan dan tangan terpisah  di belakang  SDN 01, Bumi Ratu, pukul 18.30, Senin 20 Januari 2020. Di sebelahnya terdapat sebilah piau dan helm berrwarna hitam.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment