Wednesday, January 1, 2020

Peninggalan Belanda di Pringsewu Makin Asyik Dicumbu

PAJARESUK (1/1/2020) - Peninggalan kolonial Belanda di Kabupaten Pringsewu, kian hari bisa membenamkan terlena. Talang-talang untuk mengairi sawah di daerah itu berubah menjadi spot wisata. Lansekap yang masih alami didukung suhu sejuk, menambah masyuk untuk bercumbu dengan alam di sana.

Taman Wisata Talang Indah berada di Pajaresuk, Pringsewu, kini salah satu destinasi wisata alam paling favorit. Berada di bagian barat Kelurahan Pajaresuk. 

Suratmin, pengelola tempat wisata Talang Indah mengatakan, Rabu, 1 Januari 2020, tempat paling terbaik adalah Bukit Pangonan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Pringsewu dan Pagelaran. Selain itu, ada spot-spot untuk berfoto dengan pemandangan alam yang indah dan kesejukan.

Fitri, pengunjung dari Kota Metro mengatakan, banyak pilihan untuk berswafoto, karena tempat dibuat kreatif dan mengagumkan.

Ikhwan, wisatawan asal Jawa Timur menambahkan, meskipun baru sekali kesannya tidak mengecewakan karena disuguhi pemandanagn menarik dan udara yang sejuk.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment