Friday, January 17, 2020

Polantas Tangkap 2 Begal Bersenjata asal Lampung Timur

TANJUNGKARANG PUSAT (16/1/2020) - Dua orang mengendarai sepeda motor jenis Beat tanpa nomor polisi melintas di Jalan Urip Sumoharjo Bandarlampung, Kamis sore, 16 Januari 2020. Saat bersamaan sejumlah polisi lalu lintas sedang bertugas di jalan tersebut mengatur arus kendaraan. Karena curiga, pengendara tersebut dihentikan untuk diperiksa tapi mencoba kabur ke sebuah jalan sempit.

Petugas pun mengejar termasuk warga sekitar yang melihat kejadian. Keduanya tak berkutik. Saat digeledah dari tubuh mereka, ditemukan satu senjata api jenis pistol rakitan beserta sejumlah peluru. Juga sejumlah kunci letter T yang biasa digunakan untuk membobol sepeda motor. 

Keduanya dibawa ke Polresta Bandarlampung. Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya saat menginterograsi mendapatkan pengakuan mereka berasal dari Lampung Timur. Kemudian dilakukan pemeriksaan di jok sepeda motor. Dan ditemukan lagi sejumlah kunci letter T.

Kapolresta mengatakan, kasus akan dikembangkan lagi karena kemungkinan masih ada tersangka lain. Keduanya diduga hendak membegal sepeda motor dan sedang beroperasi di jalan raya.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment