Monday, January 6, 2020

Pilkada Pesawaran: M Nasir Minta Dukungan Tukang Ojek

GEDONGTATAAN (6/1/2020) - Bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir minta dukungan dari komunitas tukang ojek untuk pencalonanya dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020. Ia menilai, komunitas itu berperan penting di masyarakat, selain memiliki basis massa besar dan tersebar merata di berbagai wilayah.

Karena itu, Nasir menjanjikan jika menjadi bupati memberikan perhatian kepada tukang ojek. Karena profesi ini banyak menjadi tulang punggung masyarakat Pesawaran. Pekerjaan berisiko hingga tak kenal waktu, tapi saat ini masih minim perhatian pemangku kepentingan. 

Ia berjanji menguatkan kelembagaan dan memberikan fasilitas kepada komunitas ojek. Sebab salah satu komponen penting kehidupan masyarakat.  Hal itu dikatakannya saat penyerahan rompi kepada tukang ojek pangkalan se-Gedongtataan, di pelataran Gedung KONI, Senin 6 Januari 2020. 

Pembagian rompi juga relawan M. Nasir tersebut bentuk perhatian dirinya. Ketua DPC PDIP Pesawaran ini juga minta doa dan dukungan ratusan tukang ojek. Selain Gedongtataan, pembagian rompi juga akan dilaksanakan di wilayah lain.

IWANSYAH 

0 comments:

Post a Comment