Ribuan Orang Liburan di Kebun Raya Liwa


LIWA (1/1/2020) – Ribuan orang memilih berlibut di Kebun Raya Liwa dan Taman Hamtebiu. Mereka tidak hanya dari Lampung melainkan juga dari luar provinsi.

Seperti pada Rabu, 1 Januari 2020, liburan tahun baru ini para pengunjung lebih memilih berlibur ke Kabupaten Lampung Barat untuk menikmati keindahan alam dan berswafoto bersama keluarga.

Kepala Unit Pelaksana Teknis KRL, Sukimin, mengatakan bahwa menjelang liburan anak sekolah kebun raya liwa mulai dipadati pengunjung. Jumlah pengunjung sekirat 7-8 ribu orang. Biasanya di hari biasa hanya sekitar seribu orang. Semua pengunjung yang datang tidak di pungut biaya.

Eko, salah satu pengunjung dari Bandarlampung mengatakan bahwa datang ke kebun raya liwa bersama keluarga karena telah menjadi pembicaraan viral. Meli, salah satu pengunjung dari Pesisir Selatan juga mengatakan bahwa sangat senang bisa berlibur ke kebun raya liwa bisa melihat pemandangan yang alami.

Selain pengunjung keberuntungan pun dirasakan oleh pedagang kaki lima di sekitar lokasi kebun raya liwa omset pendapatan penjualan meningkat drastis dari hari biasanya.

LILIANA P

0 comments:

Posting Komentar