Saturday, January 25, 2020

Tulangbawang Barat : Mancing dan Berenang di Jalan Rusak


BATUPUTIH (25/1/2020) – Sejumlah warga mancing ikan dan berenang di jalan rusak, Sabtu, 25 Januari 2020. Hal itu sebagai bentuk protes terhadap pemerintah yang sudah puluhan tahun tidak memperbaiki jalan mereka.

Jalan poros di Kecamatan Gunung Terang-Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Lubang menganga ada di mana-mana. Entah sudah berapa sepeda motor dan mobil yang terguling dan kecelakaan saat melewati jalan tersebut.

Titik kerusakan terparah terdapat di beberapa Tiyuh. Di Kecamatan Gunung terang terdapat di Tiyuh Mulyo Jadi dan Tiyuh Toto Mulyo. Sedangkan kerusakan terparah di kecamatan Batu putih ada di Tiyuh Toto Kanton, Tiyuh Sido Makmur, Tiyuh Panca Marga dan Tiyuh Mulya Sari. 

Madari, warga Sido Makmur Kecamatan Batu Putih berharap adanya perbaikan. Sebab sejak Soharto lengser puluhan tahun lalu jalan rusak itu tak pernah tersentuh perbaikan. Narji, sopir truk yang melintas mengatakan, kerusakan jalan membuat masyarakat susah. 

ALIYUDIN

0 comments:

Post a Comment