Alasan Suami Bunuh Istri dengan Cara Begal di Lampung Selatan

KALIANDA (10/2/2020) - Motif pembunuhan seorang ibu muda di Lampung Selatan, mulai menemui titik terang. Anis Suningsih awalnya dikira tewas dibegal saat membawa sepeda motornya di sebuah jalan Tanjungbintang beberapa waktu lalu.

Namun, dalam hitungan hari kasus terungkap, korban perempuan berusia 34 tahun itu disangka dibunuh HD, yang tak lain suaminya sendiri. Kasus melibatkan empat tersangka.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, mengatakan, Senin 10 Februari 2020, pembunuhan berencana terjadi pada Rabu, 5 Februari 2020 sekitar jam 18.30 WIB, di Jalan Dusun Umbul Kapuk, Desa Sindang Sari, Tanjungbintang.

BACA JUGA: Ibu Muda Tewas Dibegal di Tanjungbintang, Lampung Selatan

Empat tersangka diamankan, tiga ditangkap Sabtu 8 Februari 2020, satu tersangka diamankan sehari setelahnya.

Edi mengatakan, hasil penyelidikan didapati bukan pencurian dengan kekerasan tapi pembunuhan direncanakan. Tiga orang memiliki peran berbeda-beda, namun suami yang menjadi otak pembunuhan.

Dikatakannya, motifnya karena tersangka kesal istri pertamanya itu bermain di berselingkuh dan karena masalah perekonomian rumah tangga. 

AZIZI

1 comments:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus