Ibu Muda Way Galih Lampung Selatan Dibunuh Suami

BANDARLAMPUNG (9/2/2020) – Meski baru ungkap kasus pada Senin, 10 Februari 2020, Polda Lampung memastikan pembunuh seorang ibu muda di Sindangsari, Tanjungbintang, Lampung Selatan, pada malam Kamis 5 Februari lalu, suaminya sendiri.

Seorang pejabat tinggi di Krimum Polda Lampung, Minggu 9 Februari, mengatakan pihaknya sudah menangkap tiga pembunuh Anis Suningsih. Wanita berusia 34 tahun tersebut, sebelumnya, diduga dibegal saat menjemput suaminya.


Petugas lain mengatakan wanita yang bertempat tinggal di Dusun IV Waygalih, Tanjungbintang, Lampung Selatan, itu bahkan ikut ditusuk sang suami. Setelah itu ia berpura-pura ikut membantu ke rumah sakit dan tampak sangat berduka pada malam dan saat pemakaman.

Sang suami ditangkap Sabtu, 8 Februari 2020. Pria ini disebut baru pulang dari Aceh menjenguk isteri mudanya. Sering ribut dengan isterinya. Dicurigai petugas karena pernah terkait perkara pembunuhan seorang polisi di Lampung Timur.

Anis Suningsih ditemukan tewas dibegal di Desa Sindangsari, Tanjungbintang, pukul 18.30, malam Kamis, 5 Februari 2020.  Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan wanita berusia 34 tahun tersebut, meninggal karena lima tusukan di bagian perut. Begal juga membawa kabur Honda Beat merah putih BE 2685 AAE, ponsel, dan dompetnya.

Dinda, anak tertua yang masih kelas 3 SMP, mengatakan ia melihat ibunya menjemput papanya usai shalat maghrib. Ia mengharapkan aparat Kepolisian menemukan begal, menangkapnya, menghukumnya hingga mati.

RIKI PRATAMA

1 comments:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus