Friday, February 14, 2020

Kapolres dan Wartawan Pringsewu Coffe Morning


PRINGSEWU (13/2/2020) – Kapolres Pringsewu dan para wartawan menggelar coffe morning. Kegiatan itu dalam rangka Hari Pers Nasional ke 74.

Ramah tamah antara polri dan insan pers digelar di Batok Pring Pringsewu Barat, Kamis, 13 Februari 2020. Insan pers dan lembaga pers yang ada di kabupaten Pringsewu turut hadir yakni lembaga wartawan PWI,AWPI,KWRI dan Forum Wartawan Kompeten (FWK).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengucapkan terimakasih kepada insan pers dan lembaga wartawan yang ada di kabupaten Pringsewu yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Dari semua yang hadir Kapolres menerima masukan dan saran untuk mitra kerja yang baik antara pers dan institusi Polri terjalin dengan baik.

Coffe Morning ini adalah yang pertama diselenggarakan dan nantinya akan digilir setiap bulannya di Polsek Polsek yang ada di kabupaten Pringsewu. Hamid Andri Soemantri dalam coffe Morning tersebut memberikan kejutan dengan memotong kue untuk diberikan kepada ketua lembaga pers sebagai penghargaan dan memperingati hari pers Nasional yang ke 74.

EPRIZAL

0 comments:

Post a Comment