KPU Waykanan Sosialisasi Cara Pencalonan Bupati-Wakil Bupati


BLAMBANGAN UMPU (13/2/2020) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan melakukan sosialisasi pencalonan bupati dan wakil bupati. Sosialisasi meliputi tata cara pencalonan dari jalur independen.

Sosialisasi bertempat di Aula KPU, Kamis 13 Februari 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Assisten I Selan, Kapolres AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Komara, Kasi Intel Kejaksaan, Kabid Poldagri Kesbangpol Okka Saputra, ormas, Partai Politik
Dalam sambutannya Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan mengatakan, Pilkada serentak tanggal 23 September 2020 akan dilaksanakan di 270 daerah, dengan rincian terdiri dari 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota, salah satunya termasuk Kabupaten Way Kanan.

Refki juga mengharapkan doa dan dukungan dari Pemerintah daerah dan jajarannya, TNI, Polri, Partai Politik, Bawaslu, Ormas, OKP, insan Pers serta semua pihak, semoga pelaksanaan Pilkada Way Kanan 2020 dapat terlaksana dengan sukses, aman dan lancar. Kapolres Waykanan, AKBP Andi S berharap semoga pemilu berjalan dengan aman dan damai, pihak kepolisian juga akan melaulakan upaya pengamanan secara maksimal.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Posting Komentar